Laman

Prediksi Ukrainian Premier League

Prediksi Ukrainian Liga
Prediksi Ukrainian Premier League - Awalnya dikenal sebagai "Vyshcha Liha" (Liga Agung), Ukraina Premier League adalah divisi yang paling penting dari gelar sepak bola tahunan Ukraina ini. Hal ini terdiri dari klub mahir kelas 16 dunia, yang memainkan musim abadi dari Juli hingga Mei dengan musim dingin tiga bulan melunakkan awal Desember hingga awal Maret. Susunan kemajuan dan penugasan disampaikan ke tingkat kedua Ukraina Liga Pertama. Di antara aliansi Eropa, UEFA seperti yang sekarang harga Ukraina Premier League sebagai nomor tujuh, berdasarkan lima tahun terakhir eksekusi.

Naik dari Bayangan Soviet

Mendahului disintegrasi Uni Soviet, Ukraina tidak memiliki kerangka kelas nasional sendiri. bangsa dikenal sebagai Republik Sosialis Soviet Ukraina
dan latihan game turun di bawah sponsor dari Federasi Sepakbola Uni Soviet (FFSU). Ada, bahwa karena mungkin, kelompok nasional SSR Ukraina, dan naik ke kualitas terlihat universal yang pada tahun 1935 dengan menghancurkan Red Star Olympique Perancis di layar signifikan berkoordinasi dengan skor 6-1.

Sebuah perkembangan All-Ukraina persaingan Piala dimulai pada tahun 1937. Mereka termasuk klub terbaik di negara itu, misalnya, FC Dynamo Kyiv (est. 1927). Mengambil setelah Perang Dunia II, dalam hal apapun, kompetisi yang diminimalkan untuk persaingan kontainer teritorial dan dibatasi untuk klub pemula. Sebuah kompetisi pembuangan tambahan yang disebut Piala Ukraina SSR dipimpin bersama persaingan aliansi, namun itu tidak pernah dipandang sebagai gelar nasional.

Salah satu klub Ukraina kritis saat Soviet Stakhanovets (est. 1936). Terletak di kota Donetsk, mereka berpendapat di Soviet Top Liga dan juara berturut-turut Piala Soviet pada tahun 1961 dan 1962 di bawah nama pasca-Perang mereka "Shakhtyor." klub akan bertahan gejolak politik menyusul sementara sangat lama untuk berkembang pada periode berjalan sebagai FC Shakhtar Donetsk-kelompok Ukraina yang paling efektif dari abad ke-21. Sementara itu, FC Dynamo Kyiv dua kali akan mengangkat UEFA Cup Winners 'Cup, pada tahun 1975 dan 1986, dan di samping Piala Super UEFA pada tahun 1975.

Susunan Federasi Sepakbola Ukraina (FFU) dan Liga Agung pada tahun 1991 diizinkan klub mahir untuk mengambil otonomi dari pegangan dari FFSU. Pada tahun 1992, Ukraina dijamin partisipasi sendiri di kedua FIFA dan UEFA, simultan dengan pembuatan judul kelas utama untuk kelompok non-pemula dan tambahan versi perdana Piala Ukraina. Juara nasional utama yang SC Tavriya Simferopol dari Crimea, sementara FC Chornomorets Odessa dijamin Piala Ukraina pada tahun 1992 dengan kemenangan 1-0 atas Metalist Kharkiv (est. 1925) di Stadion Kiev Republik.

Sebuah Era Baru Sepakbola

sepak bola Ukraina telah membuat kemajuan besar dalam dua dekade sebelumnya. Pada tahun 2008, misalnya, baik Metalist Kharkiv dan Shakhtar Donetsk mencapai semi-final yang terakhir persaingan Piala UEFA diarahkan sebelum Liga Europa UEFA dibangun. Di final, Shakhtar Donetsk mengalahkan Werder Bremen dari Jerman dengan skor 2-1. Pada tahun yang sama, Liga Agung berubah untuk menjadi zat yang lebih mandiri dari kedua FFU dan Football League Profesional Ukraina (est. 1996), secara resmi mengubah namanya menjadi Ukraina Premier League.

Meskipun kekuatan saat Shakhtar Donetsk sekutu persaingan-delapan gelar sejak 2000-01-itu adalah Dynamo Kyiv yang memegang rekor gelar nasional dengan 13 sama sekali. Kedua klub memiliki sembilan Ukraina kemenangan Piala masing-masing, sementara Chornomorets Odessa memiliki dua. Vorskla Poltava dan Tavriya Simferopol adalah champs pada tahun 2009 dan 2010, secara individual.

Juara melindungi terhadap memulai musim 2013-14 yang Shakhtar Donetsk. Mengambil setelah musim 2012-13, transfer / kemajuan mempersiapkan tidak pergi dengan mudah. Juara Ukraina Pertama Liga, Sevastopol, yang ditinggikan untuk menggantikan finisher # 7 dari Premier League, Kryvbas Kryvyi Rih, yang ditolak izin karena alasan uang terkait. Tidak ada perubahan yang berbeda dibuat sekutu pendaftaran. Sisa dari 14 klub Arsenal Kyiv, Chornomorets Odessa, Dnipro Dnipropetrovsk, Dynamo Kyiv, Hoverla Uzhhorod, Illichivets Mariupol, Karpaty Lviv, Metalist Kharkiv, Metalurh Donetsk, Metalurh Zaporizhya, Tavriya Simferopol, Volyn Lutsk, Vorskla Poltava dan Zorya Luhansk.