Laman

Prediksi Swiss Super League

Prediksi Raiffeisen Super League
Prediksi Swiss Super League - Swiss Football League terlibat tujuh kelompok interlinking dari afiliasi sepak bola, termasuk top-level Raiffeisen Liga Super dan tingkat kedua Liga Challenge, baik menyoroti sepuluh kelompok masing-masing. Beberapa klub dari negara tetangga Liechtenstein dan masing-masing dari Jerman dan Italia tambahan mengambil minat di musim Swiss yang membentang dari bulan Juli sampai Mei, ketika posisi soliter Liga Super adalah untuk tugas / kemajuan. Sesuai UEFA, posisi kelompok ketiga belas di Eropa tumpukan pameran terakhir di persaingan.

A Long TERGANGGU Sejarah

Beberapa klub Swiss mulai sejarah sepakbola mereka menuju akhir dari abad kesembilan belas
, mendorong untuk penataan Asosiasi "Schweizerischer Fussballverband / Asosiasi Suisse de Football" (SFV-ASF) atau Sepakbola Swiss pada tahun 1895. Setelah dua tahun, primer di aliansi bangsa disusun dan bernama Serie A. pada titik ketika FIFA didirikan di Paris, Prancis pada tahun 1904, Swiss merupakan bagian membangun.

Di antara balik yang signifikan poin datang ke dengan SFV-ASF di tahun awal, salah satu yang terbesar adalah inisiasi Piala Schweizer (Piala Swiss) pada tahun 1926. Rilis utama dimenangkan oleh Grasshopper Club Zürich (est. 1886), yang hancur FC Bern (est. 1894) dengan skor 2-1. Grasshopper akan pergi klaim rekor 19 kontainer sepanjang 87 tahun berikutnya, termasuk yang terbaru pada tahun 2013.

Pada tahun 1931, Serie A berubah sebagai Nationalliga (Liga Nasional) dan gelar kelompok asli primer diarahkan pada 1933-1934. Musim yang dimenangkan oleh pembangkit tenaga listrik lain, Servette FC, dengan Grasshopper sebagai runner-up. Terlepas dari kenyataan bahwa kuantitas kelompok dalam aliansi akan berubah dari 12 sampai 18 tahun yang dihasilkan, sepak bola Swiss bernasib baik melalui Perang Dunia II. Bangsa ini adalah seorang individu membangun dari UEFA pada tahun 1954 dan kedekatan di panggung dunia dilaporkan pada tahun 1959 ketika BSC Young Boys (est. 1898) dari modal pemerintah Swiss dari Berne mencapai semi-final Piala Champion Clubs 'Eropa .

Dari 1944 sampai 2003, kelompok Swiss kelas dunia dikenal sebagai Nationalliga A. Pada saat itu, sponsorship yang ditawarkan dan 2003-2012, dan kelompok atas bermain di Axpo Super League berganti nama. Sejak 2012, bank bermanfaat Swiss disebut Raiffeisen telah menjadi dukungan judul.

Sepak bola di Milenium Baru

Sebagai badan fiskal otonom yang tidak memerlukan subsidi terbuka, SFV-ASF kemajuan baik akar rumput dan sepak bola elite. Ini telah melihat beberapa klub naik ke kualitas jelas, misalnya, FC Basel, berbentuk pada tahun 1893 namun tanpa trofi sampai mereka tertangkap Piala Schweizer pertama mereka pada tahun 1933. Sejak saat itu, mereka telah memenangkan sepuluh lebih banyak mug-lambatnya satu di 2012-bersama 16 judul kelompok sejak 1952-1953.

entertainer top lain akhir-akhir telah FC Zurich. Didirikan pada tahun 1896, mereka telah mengumpulkan 10 gelar asosiasi dan tujuh gelas, yang menggabungkan satu pada tahun 2005. Sementara itu, FC Sion (est. 1909) telah menimbun menang dua belas Piala Schweizer, tiga dari mereka datang sejak tahun 2006. Jadilah bahwa sebagai mungkin, kelompok untuk mengalahkan sekarang tidak diragukan lagi FC Basel, dengan enam kemenangan kontainer di sekitar tahun 2002 dan 2012 di samping empat musim langsung di Liga super melangkah tinja sejak 2009-10.

Pemegang gelar perisai akan memasuki musim 2013-14 yang Basel. Diasingkan ke Swiss Tantangan Liga yang Servette, sedangkan kelas '2012-13 juara, FC Aarau, mendapatkan diri mereka maju. Delapan klub lain berharap untuk memenangkan gelar Raiffeisen Liga Super yang Grasshopper, Lausanne-Sport, Luzern, Sion, St. Gallen, Thun, Young Boys dan Zürich.