Laman

Prediksi Romania Liga 1

Prediksi Romania League
Prediksi Romania Liga 1 - Sepak bola mahir di Rumania terdiri bawah perlindungan Liga Profesionista de Fotbal keributan România (LPF), jika tidak disebut Rumania Professional Football League, dan Federaţia Română de Fotbal (FRF) atau Federasi Sepakbola Rumania. Its paling atas tingkat disebut Liga I dan 18 klub yang memainkan musim abadi dari Juli sampai Mei. Mereka memanfaatkan pengaturan transfer dan kemajuan disampaikan kepada kedua tingkat Liga II, yang terdiri dari dua divisi, Seria I dan Seria II. UEFA sekarang memposisikan Liga I sebagai # 15 di antara kelompok-kelompok sepak bola Eropa.

Sebuah Century Pembangunan

Terlepas dari kenyataan bahwa tanggal ketika sepak bola awalnya dimainkan di Rumania adalah meragukan, di beberapa titik
di sekitar tahun 1889 dan 1893, orang-orang buangan Inggris dan Jerman mulai mengatur pertandingan bersama warga luar lainnya dan minoritas lingkungan Rumania. Olympia Bucureşti, didirikan pada tahun 1904 oleh Jerman Charles Viereck, umumnya dianggap sebagai klub sepak bola asli pokok di bangsa, dan oleh 1909 tiga klub bergabung untuk membuat remaja Asosiasi Masyarakat Athletic Rumania (ASAR) dan "DIVIZIA A" (Divisi An) bersama Piala ASAR, prekursor untuk gelar nasional Rumania saat ini, yang dimenangkan oleh Olympia Bucureşti di 1909-1910.

Cukup setelah Perang Dunia Pertama, ketika sebagian besar wilayah Rumania terikat bersama-sama, apakah sepak bola berubah menjadi luas utama di negara ini. Butuh waktu sampai 1932 untuk membingkai asli di kelas negeri dan perdana Piala Rumania (Piala Rumania) diikuti di 1933-1934. Itu dimenangkan oleh Ripensia Timişoara, yang kalah Universitatea Cluj di babak dengan skor 5-0 sebelum suatu tempat di kisaran 10.000 fans di Stadionul ONEF di Bucharest. Pada saat itu, DIVIZIA A telah diperluas ke 16 klub; itu akan terus namanya sampai mulai musim 2007-08 sebelum mendapatkan untuk jelas dikenal sebagai Liga I.

Pada titik ketika UEFA dibuat pada tahun 1954, Rumania adalah bagian membangun. Setelah tiga tahun, FRF dibentuk, terlepas dari fakta bahwa mereka telah dibatasi kekuasaan sebagai mengawasi tubuh di bawah administrasi kawan Rumania. Butuh waktu sampai 1990 untuk liga untuk menahan keputusan pertama dari petugas sebagai asosiasi otonom. Kemudian, LPF didorong pada tahun 1970 untuk mendorong keterampilan dibuktikan.

Dua klub dari Bucharest mulai memerintah kelompok bermain pada tahun 1950, dimulai dengan Steaua Bucureşti pertama dari rekor gelar level 24 beat tahun 1951 dan diikuti pada tahun 1955 oleh pertama 18 judul untuk FC Dinamo Bucureşti 1948. Dua saingan lintas kota telah memerintah aktivitas Piala Rumania, juga, dengan 21 gelas rumah tangga untuk Steaua sejak 1948-1949 dan 13 untuk Dinamo sejak 1958-59. Di panggung global, Steaua Bucureşti adalah klub Rumania utama untuk melompat ke depan, menghancurkan FC Barcelona untuk memenangkan Piala 1986 Juara Klub 'Eropa terakhir dan setelah itu mengalahkan Dynamo Kiev untuk Piala Super Eropa 1986.

Kompetisi Liga warmed

Dalam seribu tahun baru, klub ketiga, cepat Bucureşti, ditambahkan ke kekuasaan ibu kota ini, memenangkan gelar aliansi ketiga di 2002-03 bersama lima dari 13 Piala Rumania di sekitar tahun 2001 dan 2012. Dalam kasus apapun, klub umum belum tetap dengan yang tidak aktif. CFR 1907 Cluj telah menangkap tiga gelar kelas dan tiga cangkir sejak 2008, sementara Unirea Urziceni tertangkap judul 2008-09 kelompok dan Petrolul Ploieşti dijamin Piala 2012-13 Rumania. Universitatea Craiova, SC Vaslui dan FC Timişoara (dalam ACS Recas masa lalu) adalah kelompok yang berbeda untuk menonton, serta-semua memiliki pertemuan UEFA Champions League sekarang.

Lokal, benar-benar empat kelompok menghadapi mentransfer setiap musim, membuat oposisi di Liga II dua divisi yang sangat hangat, juga. Sejak tahun 1932, sudah ada 93 klub yang berbeda dengan kerjasama di tidak kurang dari satu Liga I musim. Bukares trio masing-masing memiliki tidak kurang dari 64 periode pemahaman tingkat atas, sementara Petrolul Ploieşti memiliki 55 dan Universitatea Craiova dapat mencakup 46 musim kelas yang lebih tinggi.

Steaua Bucureşti adalah Liga aku juara perisai akan memasuki musim 2013-14. Empat kelompok diasingkan ke Liga II, khususnya Gloria Bistriţa, Turnu Severin, CSM Studenţesc Iaşi dan CS Concordia Chiajna. Datang ke Liga I dari Seria saya adalah juara FC Botoşani dan runner-up Săgeata Năvodari, sementara Corona Brasov dan ACS Poli Timişoara yang maju dari Seria II. 13 klub lain yang mencari gelar kelas yang Astra Giurgiu, Brasov, Ceahlăul Piatra Neamt, CFR Cluj, Concordia Chiajna, Dinamo Bucureşti, Gaz Metan Medias, Otelul Galati, Pandurii Târgu Jiu, Petrolul Ploieşti, Universitatea Cluj, Vaslui dan Viitorul Constanţa.