Laman

Prediksi Danish Superliga

Prediksi Bola Danish Superliga
Prediksi Danish Superliga - Sejak tahun 1991, Denmark Superliga telah menjadi kelas yang paling tinggi sepakbola di Denmark. Hal ini terdiri dari dua belas tip klub mahir atas, yang mengambil bagian dalam musim sepuluh bulan berjalan dari bulan Juli sampai Mei. Menjelang akhir dari setiap musim, dua klub menghadapi transfer ke tingkat kedua Denmark Divisi pertama, yang memberikan dua kelompok utama untuk kemajuan. Seperti yang ditunjukkan oleh UEFA, Denmark telah ditingkatkan dalam perjalanan tahun terakhir dari 23 di antara setiap kelompok tunggal Eropa untuk kedua belas tempat saat ini.

Selama Abad Terorganisir Sepakbola

Terlepas dari kenyataan bahwa Superliga sendiri cukup baru di kancah sepakbola Eropa, Denmark adalah benar-benar rumah dari afiliasi nasional sepak bola utama yang pernah didirikan di daratan Eropa. Pada tahun 1889, para Dansk Boldspil-Union (DBU) dibuat untuk luar negeri bangsa 20 klub sepak bola-bermain, semuanya kecuali satu dari yang lebih berpusat di sekitar permainan yang berbeda, khususnya kriket dan tenis, sebagai berkenalan dengan negara oleh orang-orang buangan Inggris yang memiliki mendarat sejak 1847 untuk membuat rel kereta api.

Untuk musim 1889-1890, DBU didukung oposisi termasuk tujuh kelompok Copenhagen, mendorong untuk pengiriman dari Københavns Boldspil-Union (KBU) atau "Asosiasi Sepak Bola Kopenhagen" pada tahun 1903 dan FIFA aliansi pada tahun 1904. Dalam kasus apapun, perdana gelar nasional Denmark tidak bermain sampai 1912-1913, ketika lima serikat umum diarahkan kompetisi terpisah mendorong ke tiga babak sistem gugur persaingan dimenangkan oleh Kjøbenhavns Boldklub; mereka kalah Frederiksborg IF dengan skor 6-2.

Melalui tahun 1927, judul dipilih dalam pertandingan terakhir soliter antara pemenang dari judul sepakbola KBU Copenhagen dan juara dari perkembangan hiburan playoff diselenggarakan antara juara lokal dari apa yang tersisa dari Denmark. DBU cepat mencoba hal yang berbeda dengan seluruh bangsa Denmark Tournament selama dua musim sebelum memikirkan kerangka Liga Championship di 1929-1930 dan termasuk divisi saat tahun 1936. Itu bertahan sampai 1940, membuntuti dengan "Perang Turnamen" 1941 ~ 45, ketika sebuah divisi ketiga dibuat.

Setelah Perang Dunia Kedua, kelompok baru dibingkai dengan Divisi pertama sebagai tingkat atas. Partisipasi UEFA dijamin pada tahun 1954, dan setelah satu tahun primer Landspokalturneringen (Piala Denmark) sistem gugur persaingan diarahkan, dengan Aarhus Gymnastikforening (AGF) mengalahkan Aalborg Chang, 4-0, di Kopenhagen Idrætsparken sebelum segerombolan 10.300. Sejauh itu, yang terakhir telah terjadi pada Kristi Himmelfarts Dag (Ascension The), terlepas dari fakta bahwa pengaturan pindah ke stadion nasional Denmark Parken 1992-93, musim yang sama bahwa Denmark Superliga dibentuk.

Bersaing di bawah Sistem Baru

keterampilan Semi-dibuktikan belum tergenggam di Denmark sampai 1978. Dan, setelah yang semua dikatakan dan dilakukan, sembilan dari saat ini 48 klub aliansi memilih untuk memiliki status pemula. Skuad all-mahir tidak ada sampai tahun 1985. Jadi itu berita besar pada tahun 1992 ketika DBU membuat ujung atas 10 kelompok Superliga untuk ahli dan mengubah tua Divisi pertama ke tingkat kedua sepak bola. Itu tambahan langkah yang benar, seperti yang ditunjukkan oleh tim nasional memenangkan 1992 UEFA European Championship, salah satu dari beberapa kemenangan sepak bola penting yang Denmark universal.

Pengembangan kelompok untuk saat ini dua belas klub terjadi pada 1995-96, dengan semua kelompok bermain setiap tiga kali lain. FC Copenhagen (est. 1992) telah berakhir menjadi klub untuk mengalahkan, memenangkan gelar kelas 10 kali dan Piala Denmark pada lima peristiwa. persaingan mereka yang paling membumi berasal dari Brøndby IF (est. 1964), yang telah tambahan memenangkan sepuluh gelar nasional di samping enam Piala Denmark. Derby antara kedua belah pihak disinggung sebagai "Perusahaan Baru" dan menarik dalam kelompok terbesar dalam sepakbola Denmark.

Menuju musim 2013-14, juara menjaga berada di akhir hari FC Copenhagen. Tugas menjatuhkan AC Horsens dan Silkeborg IF dari posisi teratas, dan mereka digantikan di Superliga oleh 2012-13 juara Divisi pertama Viborg FF dan runner-up FC Vestsjaelland. Sembilan klub lain yang akan pertempuran untuk gelar Superliga adalah Aalborg BK, Aarhus Gymnastikforening (AGF), Brøndby IF, Esbjerg fB, FC Midtjylland, FC Nordsjælland, Odense Boldklub (OB), Randers FC dan SonderjyskE.