Laman

Prediksi German Bundesliga

Prediksi Bundesliga Jerman
Prediksi German Bundesliga - Memiliki puncak kelompok sepak bola Jerman adalah "Fußball-Bundesliga," lebih baik disebut hanya sebagai Bundesliga. Ini terdiri dari 18 kelompok, yang bersaing di musim yang terus berjalan dari bulan Agustus sampai Mei. Pada akhir musim, beberapa kelompok yang diasingkan ke tingkat kedua "Bundesliga 2," sementara jumlah setara maju. Mulai dari 2012-13, Bundesliga diposisikan sebagai # 1 aliansi sepak bola di planet sejauh partisipasi pada rekreasi, dengan 45.134 penggemar semua hal dipertimbangkan, dan berdasarkan pameran Eropa dalam perjalanan tahun terakhir, itu dievaluasi oleh UEFA sebagai # 3 di antara semua asosiasi di Eropa.

Dari Banyak Divisi ke Unity

Sebagian besar dan kuat dari klub Jerman ini punya mereka mulai sekitar pembukaan abad kedua puluh, ketika sepakbola dimainkan pada tingkat pemula dalam berbagai kelas sub-wilayah.
Deutscher Fußball Bund (DFB) dijebak pada tahun 1900 sebagai negara afiliasi negeri pertama, melibatkan sekitar 86 klub. Yang diminta untuk dasar dari Kejuaraan Nasional memilih dengan pertandingan playoff termasuk juara provinsi dan runner-up. The mengepalkan tangan gelar nasional resmi dimenangkan pada tahun 1903 oleh VfB Leipzig, yang hancur DFC Praha dengan skor 7-2 dalam pengalihan bermain di Altona.

Pada tahun 1935, Jerman pertama persaingan kaca nasional dibangun. Saat bermain di Buk keluar konfigurasi antara 64 kelompok, itu pada awalnya disebut Tschammer-Pokal dan pemegang gelar utama adalah 1. FC Nuremberg. Pada tahun 1937 Schalke berubah menjadi kelompok utama untuk memenangkan ganda tersebut. Kompetisi yang terjadi dari Agustus sampai Juni, dan telah dikenal sebagai DFB-Pokal sejak 1952-1953.

Mengambil setelah Perang Dunia Kedua, pemeliharaan rendah persaingan semi-mahir disajikan di Jerman Barat pada tahun 1949 dan lima provinsi Oberligen (Premier Liga) ada: Utara, Selatan, Barat, Barat Daya dan Berlin. Banter tentang mendidih selama penataan aliansi ahli fokus, yang banyak merasa dibutuhkan dengan mengingat tujuan akhir untuk menjaga curahan pemain top Jerman ke negara-negara yang membayar lebih dari kelas rumah tangga semi-mahir. Pada tahun 1950, Jerman Timur bertindak luar biasa dan membuat kelas yang disebut DS-Oberliga (Deutscher Sportausschuss Oberliga). Itu berganti nama menjadi Football Oberliga DFV pada tahun 1958 (atau dikenal sebagai DDR-Liga atau DDR-Oberliga) dan terdiri dari 14 kelompok dengan dua tempat tugas.

Dipermalukan oleh pemusnahan kelompok nasional Jerman Barat dengan Yugoslavia di 1962 Piala Dunia perempat final, DFB memilih untuk membangun eselon atas yang lain ujung, 16-kelompok Bundesliga, dengan musim pertamanya untuk memulai di 1963-1964. Awal yang paling dicintai 1. FC Köln berubah menjadi juara Bundesliga utama, dengan Meidericher SV dan Eintracht Frankfurt terikat untuk tempat kedua. Dari saat itu, asosiasi Bundesliga telah mengalami perubahan-perubahan. Misalnya, reunifikasi Jerman Barat dan Timur membawa struktur 20 kelompok di 1990-1991, berkurang hingga saat ini 18 kelompok dari titik itu.

Negara saat ini dari Sport

Semua bersama-sama, 43 klub telah memenangkan gelar Jerman sepanjang tahun, termasuk judul menang sebelum penataan Bundesliga bersama mereka menegaskan sebagai komponen dari Jerman Timur Oberliga. Dari catatan yang unik, BFC Dynamo Berlin adalah pembangkit tenaga listrik sebelum reunifikasi, memenangkan 10 gelar di Jerman Timur. Jadilah bahwa mungkin, karena dua aliansi dikonsolidasikan pada tahun 1990, tidak ada klub dari Jerman Timur sebelumnya atau Berlin telah memenangkan Bundesliga.

Set up pada tahun 1900, Bayern Munich telah selama beberapa waktu menjadi kekuatan besar di sepak bola Jerman dan di samping menonjol di antara klub-klub Eropa terbaik universal, dengan satu Piala UEFA, Piala Winners satu Piala Eropa 'dan dua Piala Intercontinental. Terlepas dari kenyataan bahwa kelompok memenangkan gelar nasional pertama di tahun 1932 dan akan pergi untuk memenangkan 22 gelar sama sekali, mereka tidak dipilih untuk Bundesliga di inisiasi pada tahun 1963.

Pada pertengahan 1970-an, Bayern Munich yang tak kenal lelah, memenangkan Piala Eropa tiga keadaan berturut-turut (1974-1976). Mereka telah mencapai final Piala Eropa / Liga Champions sepuluh keadaan, sebagian besar akhir-akhir memenangkan kelima mereka pada tahun 2013 sebagai komponen dari Treble. Ini tidak mengejutkan siapapun yang juara menjaga dari musim 2012-13 adalah Bayern Munich.

Setelah hanya satu musim soliter di tingkat atas, Fortuna Düsseldorf dan Greuther Fürth konsinyasi ke Bundesliga 2 dan digantikan oleh juara yang divisi, Hertha Berlin, dan runner-up Eintracht Braunschweig. 15 klub lain yang bersaing untuk gelar Bundesliga di 2013-14 adalah Augsburg, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Borussia Mönchengladbach, Eintracht Frankfurt, SC Freiburg, Hamburger SV, Hannover 96, TSG 1899 Hoffenheim, 1.FSV Mainz 05, 1.FC Nuremberg, Schalke 04, VfB Stuttgart, SV Werder Bremen dan VfL Wolfsburg.