Laman

Prediksi Belgian Pro League

Prediksi Belgia Jupiler Pro League
Prediksi Belgian Pro League - Mengambil setelah sejarah panjang di bawah nama "Divisi Pertama," tingkat atas kelompok persaingan untuk klub afiliasi sepakbola di Belgia berubah menjadi Liga Pro Belgia pada 2009-10. Hal ini juga disinggung oleh itu sponsorship nama-Jupiler Pro League. Terdiri dari 16 klub kelas yang memainkan musim abadi dari bulan Juli sampai awal Mei, aliansi berbagi kerangka kemajuan / pengalihan dengan tingkat kedua Divisi II Belgia. Berdasarkan eksekusi dalam perjalanan tahun terakhir, Liga Pro memegang tempat kesebelas antara kelompok-kelompok Eropa dalam peringkat UEFA.

Memilah untuk Masa Depan

Pada tahun 1895, tubuh disebut hari ini sebagai Uni Royale Belge des Sociétés de Football-Asosiasi / Koninklijke Belgische Voetbalbond (URBSFA-KBVB) dibangun untuk membuat tujuh klub round-robin kompetisi judul sepakbola nasional. Champs dari 1895-1896 versi perdana yang FC liegeois (est. 1892). Setelah sembilan tahun, URBSFA-KBVB berubah menjadi seorang individu membangun dari FIFA dan memberi yang afiliasi pertama sekretaris / bendahara, Belgia Louis Mühlinghaus.

Sebuah persaingan wadah nasional terdiri di 1907-1908, namun diadakan di antara kelompok-kelompok yang biasa, tidak dibangun klub. Utama asli Belgia persaingan Piala didorong di 1911-1912, dan dimenangkan oleh Racing Club de Bruxelles (est. 1894), yang kalah Racing Club de Gand (est. 1899) dengan skor 1-0. Setelah tiga tahun, Perang Dunia Satu dibatasi istirahat yang akan melihat hanya dua usaha di recovery Piala sebelum UEFA dijebak pada tahun 1954.

Untuk sementara, jumlah klub di Divisi Pertama Belgia dikembangkan untuk 14. Di sekitar tahun 1900 dan 1930, persaingan diperintah oleh Royale Union Saint-Gilloise, K Beerschot VAC dan Racing de Bruxelles, menangkap 17 gelar asosiasi semua bersama-sama. Belgia adalah juga siap untuk membentuk sebuah kelompok nasional yang memenangkan dekorasi emas di 1920 Olimpiade di Antwerp. Pada saat itu, setelah Perang Dunia II, RSC Anderlecht (est. 1908) naik menjadi kualitas jelas, memenangkan delapan gelar di sekitar tahun 1946 dan 1959.

The URBSFA-KBVB diasumsikan merupakan bagian penting dalam pembentukan UEFA, keuntungan dari administrasi Belgia José CRAHAY. Ini menetapkan fase untuk RSC Anderlecht untuk naik sebagai kekuatan dunia, akan maju untuk mencapai tujuh final Eropa, menjamin kemenangan Piala Eropa Winners 'Cup pada 1975-76 dan 1977-78, mencetak gol kemenangan di tahun 1976 dan 1978 UEFA Piala Super, dan menangkap Piala UEFA 1982/83. Klub ini telah diatur rekor gelar 32 kelas selain sembilan Piala Belgia lokal, juga.

Membuat Orde Baru

Dalam tahun kemudian, RSC Anderlecht telah bergabung dengan kontrol saat sepak bola, Club Brugge KV (est. 1891). Brugge telah mencetak 13 judul kelas dan 10 judul kaca. naik bintang lain di kelas telah R. Standard Liege dengan 10 judul dan enam gelas, bersama KRC Genk, yang telah dijamin tiga gelar dan empat mug, semua sejak tahun 1998.

Nama dari Liga Pro di 2009-10 tidak hanya restoratif. Pengaturan pasca-musim playoff disajikan, jumlah kelompok tingkat atas turun dari 18 ke 16, dan jadwal itu diubah untuk memperhitungkan pertandingan akun untuk dimainkan di tengah kesempatan Natal. Masing-masing dari 16 rival di Liga Pro memiliki masing-masing kelompok lain sekali di musim yang normal, untuk jumlah 30 pertandingan antara Juli dan Maret, tertinggal playoff pada Maret-Mei.

Juara menjaga akan memasuki musim 2013-14 yang R.S.C. Anderlecht. Beerschot konsinyasi dan digantikan oleh 2012-13 juara Belgia Divisi II Oostende. Yang lain 14 klub dalam mengejar untuk gelar Divisi Pertama adalah Cercle Brugge KSV, R. Charleroi S.C., Club Brugge KV, KRC Genk, KAA Gent, KV Kortrijk, Lierse SK, KSC Lokeren Oost-Vlaanderen, KV Mechelen, R.A.E.C. Mons, Oud-Heverlee Leuven, Standard Liège, Waasland-Beveren dan SV Zulte Waregem.