Laman

Prediksi Portugal Primeira Liga

Prediksi Portuguese Football League
Prediksi Portugal Primeira Liga - "Primeira Liga" (Liga Pertama) adalah atas penerbangan kelas sepak bola Portugal. Ini terdiri dari 16 kelompok yang bersaing dari bulan Agustus sampai Mei. Menjelang akhir dari setiap musim, dua kelompok set paling minim akan terjebak di dalam "Segunda Liga" (Liga Kedua), dengan dua utama ada datang untuk menggantikan mereka. Seperti yang ditunjukkan oleh peringkat UEFA, Primeira Liga adalah # 5 di antara semua asosiasi di Eropa, berdasarkan hasil dicapai dalam perjalanan tahun terakhir.

Sejak 2010, kelas telah di bawah sponsor ganda Sagres bir dan pemasok mengemudi pay-TV administrasi Portugal, sehingga nama resminya telah berakhir "Liga ZON Sagres." Demikian pula, Segunda Liga telah secara resmi berganti nama menjadi "Liga Revolução oleh Cabovisão" setelah dukungan sekarang, Cabovisão, pribadi administrator komunikasi siaran Portugis.

Era Banyak Milestones

Dalam kedua 50% dari abad kesembilan belas, pertemuan orang Portugis muda diperintahkan dalam sistem pendidikan pemerintah Inggris yang didanai bergabung dengan orang-orang buangan Inggris untuk menyampaikan sepakbola ke Portugal, mendorong untuk pertandingan awalnya dicatat diadakan di Cascais pada bulan Oktober 1888. Dengan pembukaan abad kedua puluh, sepak bola terdiri mulai mengembangkan, dan Associação de Futebol de Lisboa didirikan pada tahun 1910 sebagai afiliasi lokal pertama bangsa. Its tiga klub membangun yang Sport Clube Campo de Ourique, Sport Clube Imperio dan Sport Lisboa e Benfica. Sebelum lama, afiliasi lingkungan ekstra dibingkai dalam Portalegre dan Porto.

Dengan 1914, tiga afiliasi bersatu bersama-sama untuk membentuk sebuah badan nasional, pada awalnya disebut União Portuguesa de Futebol (UPF). Sebuah aplikasi untuk bergabung FIFA adalah sementara mengakui bahwa tahun yang sama dan secara resmi menegaskan pada tahun 1923. Setelah tiga tahun, UPF berubah nama menjadi Federação Portuguesa de Futebol (FPF), dan 1934 tes utama Primeira Liga dibuat dengan round-robin pengaturan untuk memutuskan juara pertama. The 1934-1935 gelar dimenangkan oleh FC Porto (est. 1893), dengan Sporting Clube de Portugal (est. 1906) sebagai runner up.

Pada tahun 1938, kepala sekolah Piala Portugal (Piala Portugal) beres sebagai kompetisi sistem gugur nasional, menggantikan Campeonato de Portugal (Kejuaraan Portugal) persaingan diselenggarakan sejak tahun 1922. Demikian juga pada tahun 1938, Liga Primeira harus harus jelas dikenal sebagai "Primeira Divisão," nama itu akan terus sampai 1999 sebelum kembali ke pertama dan sesudahnya mulai dari hak penamaan didukung pada tahun 2002. Kemudian, FPF akan berubah menjadi seorang individu organizer dari UEFA pada tahun 1954.

Dari dimulainya asosiasi, jelas tiga klub akan memerintah. Porto FC telah pergi ke depan untuk memenangkan 27 gelar asosiasi dan 16 Piala Portugis. Mereka telah mengungguli hanya dengan SL Benfica (est. 1904) dengan rekor 32 gelar dan 24 kontainer, sementara Sporting CP terus mengejar mereka berdua, memenangkan 18 gelar aliansi dan 15 gelas. Yang pasti, cengkraman trio pada Portugis pakar sepakbola telah lengkap ke titik yang eksklusif dua klub berbeda yang pernah memenangkan aliansi judul-CF Os Belenenses di 1945-1946 dan Boavista FC di 2000-01.

On Stage Terbesar Eropa

Upaya dari Portugal "besar tiga" di luar batas nasional telah juga telah beredar. SL Benfica memenangkan Piala Champion Clubs 'berturut-turut Eropa, mengatasi FC Barcelona 3-2 di tahun 1961 lalu dan Real Madrid CF 5-3 musim yang menyertainya. Mengenakan CP mengalahkan MTK Budapest 1-0 untuk mengambil Piala Piala Winners 'UEFA pada tahun 1964. Selanjutnya, Porto FC mengambil Piala Eropa 1987, menjatuhkan FC Bayern München 2-1, sebelum pergi ke depan untuk memenangkan Piala Super UEFA lebih AFC Ajax .

Dalam seribu tahun baru, Porto FC menang atas Celtic FC 3-2 untuk memenangkan Piala UEFA 2002/03. Mereka kemudian pergi ke depan untuk kemenangan di 2004 UEFA Champions League, membawa gelar dengan menang 3-0 atas AS Monaco FC. Jadi mampu memiliki kelompok Portugis utara ini dikembangkan, hanya dua dari judul Primeira Liga terbaru menghindari mereka.

Jadi hal itu terjadi bahwa, akan memasuki musim 2013-14, Porto FC pada akhir hari juara menjaga. Konsinyasi ke tingkat kedua yang Moreirense dan Beira Mar, sementara juara Segunda Liga Belenenses dan runner-up Arouca FC yang canggih. Yang lain 13 klub dalam mengejar untuk transendensi Primeira Liga yang Académica, SL Benfica, Braga, Estoril, Gil Vicente, Marítimo, Nacional, Olhanense, Pacos de Ferreira, Rio Ave, Sporting CP, Vitória de Guimarães dan Vitória de Setúbal,