Laman

Prediksi Turkish Super Lig

Prediksi Turkey Super Lig
Prediksi Turkish Super Lig - Sepak bola Turki dikenal sebagai Süper Lig, melibatkan 18 kelompok terbaik di bangsa. Di bawah administrasi Federasi Sepakbola Turki (TFF), kerangka round robin ganda digunakan, sehingga seluruh musim berjalan dari bulan Agustus sampai Mei setiap klub memainkan yang lain dua kali-kali di rumah dan sekali pergi-untuk agregat 34 hiburan setiap. Pada akhir musim, tiga kelompok setidaknya set yang diserahkan ke tingkat ke 1.Lig (Liga Pertama) dan utama dua kelompok dari 1.Lig, bersama-sama dengan pemenang dari babak play-off termasuk ketiga untuk 6 set klub 1.Lig, yang maju di tempat mereka.

Dari Amatir untuk Profesional

Football berkenalan dengan Turki pada akhir abad kesembilan belas. Didorong oleh sebuah pertemuan pemain Inggris yang tinggal di Izmir, pilihan imigran bermain melawan tim dari Istanbul pada tahun 1897, yang menunjukkan sepak bola utama koordinat yang pernah dimainkan pada domain Turki. Setelah empat tahun, permainan pergi global sebagai kelompok Turki dijebak untuk bermain melawan tim Yunani. Dari sana, klub terbang dalam perkembangan stabil.

Pada tahun 1903, pertama Istanbul Football League itu dibangun, dan oleh 1905-1906, pertemuan ulasan 10 understudies belajar di galatasaray SMA membuat klub disebut galatasaray SK bawah pemerintahan Ali Sami Yen. Mereka akan memenangkan gelar asosiasi di 1907-1908, lesu mulai dari salah satu administrasi sepakbola paling penting di dunia.

Berbagai aliansi pemula mulai muncul setelah tahun 1908, namun Perang Dunia Satu disampaikan pendakian sepakbola Turki untuk akhir virtual. Ia tidak sampai 1923 bahwa Federasi Sepak Bola Turki punya nya dimulai, dengan Yusuf Ziya Onis memilih Presiden pertama. Aplikasi dengan cepat dibuat untuk bergabung FIFA, yang diakui membuat bagian 26 Turki FIFA. Tim Nasional Turki bertemu sisi dari Rumania dalam pertandingan di seluruh dunia pertama mereka di Stadion Istanbul Taksim pada bulan Oktober, hanya tiga hari sebelum Republik Turki diumumkan. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

Pada tahun 1936, Ankara diselenggarakan Turki Championship kepala sekolah, dengan Harbiye memenangkan gelar. Setelah Perang Dunia sebentar mengganggu pada muka permainan, sepak bola mahir dianggap oleh pemerintah pada tahun 1954, mendorong untuk pengembangan Milli Lig (Liga Nasional) pada tahun 1959, pendaftaran penuh Turki di UEFA pada tahun 1962 dan Türkiye Kupası utama (Turki cangkir) kemampuan di 1962-1963.

Sepak bola di Era Modern

Dalam 1963-1964, kelas saat disebut 2.Lig dibentuk dan Milli Lig harus menjadi jelas 1.Lig. Pada tahun 2001, 2.Lig lain telah dibuat, sehingga 2.Lig tua harus menjadi jelas 1.Lig dan 1.Lig pertama baru-baru bernama "Süper Lig," tingkat atas sepakbola Turki. Tiga dari kelompok mendirikan dari Liga Milli memiliki penyempurnaan tidak pernah menjadi konsinyasi dari Süper Lig melalui musim 2012-13, untuk lebih spesifik Fenerbahce, Galatasaray dan Besiktas, semua dari Istanbul.

Mencengangkan kalangan kelas dunia klub Süper Lig, namun, adalah Galatasaray. Sepanjang tahun sejak mereka berubah menjadi kelompok ahli, mereka telah menerima 46 piala lokal, termasuk rekor 19 gelar Süper Lig dan rekor 14 Piala Turki. Mereka telah tambahan memenangkan rekor 13 Turki Piala Super, diberikan tahunan sejak tahun 1966 dengan pemenang dari sebuah jarang berkoordinasi antara juara Süper Lig musim lalu dan Turki champs Piala aliran. Pada tahun 2000, Galatasaray juga berubah menjadi kelompok Turki utama yang pernah memenangkan Piala UEFA, dan setelah itu mereka kalah pemegang gelar Liga Champions Real Madrid untuk mengambil Piala Super UEFA di tahun yang sama.

Untuk musim 2013-14, menjaga juara Galatasaray masih kelompok untuk mengalahkan. 17 klub yang akan berharap untuk membatalkan adalah Akhisar Belediyespor, Antalyaspor (Medical Park), Beşiktaş, Bursaspor, çaykur rizespor, Sanica Boru Elazığspor, Eskişehirspor, Fenerbahce, Gaziantepspor, Genclerbirligi, Karabükspor, Kasimpasa, Kayseri Erciyesspor, Kayserispor, Konyaspor, Sivasspor dan Trabzonspor .