Laman

Prediksi Superleague Greece

Prediksi Greek Football League
Prediksi Superleague Greece - Saat termasuk 18 kelompok tingkat terbaik, Superleague Yunani adalah eselon yang paling mengejutkan dari semua kelas ahli sepakbola Yunani. musimnya terus berjalan dari bulan Agustus sampai Mei, dengan masing-masing kelompok bermain 34 hiburan. Pada akhir musim 2012-13, Superleague Yunani diposisikan nomor dua belas di antara semua kelompok UEFA, sebagaimana ditentukan oleh eksekusi di persaingan Eropa dalam perjalanan lima tahun terbaru. Tingkat tepat di bawah aliansi ini dikenal sebagai "Football League, yang tiga klub terakhir yang diserahkan dan dari mana tiga kelompok utama yang maju setiap tahun.

The Origins of Football Yunani

The Hellenic Asosiasi Amatir Atletik (Segas) didirikan pada tahun 1897, dan di tengah 1906-1916 mereka mengarahkan kompetisi sepakbola tahunan
antara klub-klub di dekatnya dari Athena dan pelabuhan Piraeus. Hal itu diketahui sebagai Segas Panhellenik Championship, dan victor pertama adalah Ethnikos Athena, klub game dibuat pada tahun 1893. Mengambil setelah Perang Balkan dan Perang Dunia Satu, afiliasi klub sepak bola utama yang berbentuk di Yunani, termasuk Athena-Piraeus FCA pada tahun 1919, yang berubah menjadi Yunani FCA pada tahun 1921, dan Makedonia FCA pada tahun 1923.

Tahun 1923 juga ditandai pengenalan konfigurasi lain untuk memilih Panhellenik Champion. Ini termasuk memegang hiburan play-off antara juara kelas Athena-Piraeus dan Thessaloniki, yang dimenangkan oleh Piraikos dari Piraeus, klub di hadapan sejak 1894. Jadilah bahwa sebagai mungkin, ketika perdebatan dipartisi Yunani FCA menjadi dua terpisah kelompok, Athena FCA dan Piraeus FCA, judul koordinat dihentikan.

Untuk itu diperlukan Penetapan dari Federasi Sepak Bola Yunani (EPO) pada tahun 1926 untuk memulihkan patah tulang dan dalang pejabat utama Panhellenik Championship yang akan diselenggarakan pada akhir musim 1927-28, ditantang oleh kelompok terbaik dari Athena, Piraeus dan Makedonia FCAs. Pemenang konfrontasi itu Aris FC, didirikan di Thessaloniki pada tahun 1914, dan mereka berubah menjadi klub pokok pernah menyampaikan trofi gelar ke Makedonia.

Pada tahun 1931, Piala Yunani mulai. Bagian itu diskresioner dan tidak ada hasil imbang terjadi. Sebaliknya, kelompok dicocokkan terhadap satu sama lain oleh afiliasi sepak bola, dan AEK Athens hancur Aris di Stadion Apostolos Nikolaidis untuk menegaskan Piala pertama mereka. Kemenangan itu terutama menguntungkan dalam AEK Athens dibingkai pada tahun 1924 oleh pengungsi Yunani dari Konstantinopel di bangun dari Perang Yunani-Turki. Mereka akan pergi ke depan berakhir jelas menonjol di antara klub-klub terbaik di sepak bola Yunani dengan 29 gelar nasional, termasuk 11 Championships dan 14 Piala Yunani, selain Piala Liga dan tiga Piala Super.

Profesional Era

Pada tahun 1959, kelompok kepala Yunani lain muncul yang disebut "Alpha Ethniki." Ini adalah pertama asosiasi nasional bangsa yang sesuai, dan diikuti pada tahun 1962 dengan tingkat saat disebut "Beta Ethniki." status profesional diberikan pada tahun 1979, dan pada tahun 2006 Alpha Ethniki digantikan oleh hadir Superleague Yunani. Beta Ethniki pergi dengan pola yang sama pada tahun 2010, digantikan oleh Football League saat ini.

Sebuah trio klub dari Attica (Greater Athens) telah kewalahan sepak bola di Yunani selama lebih dari delapan dekade. Salah satunya adalah AEK Athens, dan dua lainnya adalah Olympiakos Piraeus, yang telah mengumpulkan 40 Championships dan 26 Piala Yunani sejak 1931, dan Panathinaikos dari Athena, dengan 20 Championships dan 17 Piala Yunani sejak 1930. Yang terakhir dua tambahan memenangkan empat Piala Super setiap tengah 11 kali itu beres di sekitar tahun 1970 dan 2007.

Pergi ke musim 2013-14, Olympiakos adalah tertinggi Liga Super Yunani juara dan tambahan perisai dari Piala Yunani. Sejak kelas memperluas dari 16 ke 18 kelompok untuk musim depan, hanya dua kelompok konsinyasi-AEK Athens dan Kerkyra-sementara empat kelompok telah maju, untuk lebih spesifik juara Liga Football Apollon Smyrni, runner-up Ergotelis, ketiga put Kalloni dan Panetolikos, yang memenangkan empat kelompok play-off putaran. 13 Superleague Yunani pesaing lainnya adalah Aris, Asteras Tripoli, Atromitos, Levadiakos, OFI, Panathinaikos, Panionios, Panthrakikos, P.A.O.K., PAS Giannina, Platanias, Skoda Xanthi dan Veria.