Laman

Prediksi Bola Austria Budesliga

Prediksi Skor Austria Budesliga
Prediksi Bola Austria Budesliga - The Österreichische Fußball-Bundesliga, jika tidak disebut Bundesliga, berbicara kepada eselon yang paling tinggi dari nasional persaingan klub kelas di sepak bola Austria. asosiasi terdiri dari sepuluh kelompok kelas, yang bersaing di musim yang terus berjalan dari bulan Juli sampai Mei dengan istirahat musim dingin diambil dari akhir Desember sampai awal Februari. Oposisi memutuskan juara Austria nasional sepak bola, serta anggota yang negara itu dalam mug Eropa yang berbeda diurutkan oleh UEFA. Austria adalah sekarang dievaluasi oleh UEFA sebagai kelima belas di antara setiap kelas Eropa berdasarkan eksekusi terakhir.
Sejarah

Sepak bola utama dimainkan di Austria disajikan oleh pekerja Inggris pembibitan yang bekerja untuk Rothschild mengelola keluarga akun di Wina pada tahun 1890. Permainan ini menarik dalam pertimbangan dekatnya Wina, dan oleh 1894 awal dua klub ibukota dibingkai-Pertama Wina FC dan Cricketers. Dari tahun 1900 dan seterusnya, persaingan kaca beres di Wina dan bermain di aliansi mengatur. Ini dikenal sebagai Neues Wiener Tagblatt Pokal.

Berdirinya dari Österreichischer Fussball-Bund (OFB) atau Asosiasi Sepak Bola Austria pada tahun 1904 pergi sebelum partisipasi bangsa setahun kemudian di FIFA, kenyataannya sepakbola administrasi tubuh. Pada akhirnya, pada tahun 1911, gelar sepak bola Austria utama disajikan, ditantang oleh 11 kelompok dengan SK Rapid Wien (est. 1899) memenangkan gelar. Pada titik ketika bangsa dipindahkan ke hari kerja delapan jam pada tahun 1919, individu memiliki lebih banyak waktu relaksasi dan hiburan yang dijemput di ketenaran, mendorong pengiriman yang saat persaingan utama OFB-Cup (Piala Austria), yang dimenangkan oleh SK Rapid Wien lebih Wiener Sport-Club (est. 1883) dengan skor 3-0.

Pada tahun 1924, dua divisi nasional atas ternyata mahir. Ini melaju langsung untuk jumlah yang lebih tinggi dari bermain, yang membawa menakjubkan "Wunderteam" yang terkalahkan dalam 16 pertandingan yang universal di sekitar 1930 dan 1933. Sebuah usaha telah dilakukan untuk memulai soliter tingkat kelas pertama untuk Austria sepak bola disebut Nationalliga di 1937-1938, namun penambahan bangsa oleh Jerman 1938-1944 disampaikan kelompok anak muda berakhir awal. ahli Austria dipaksa untuk mengambil suatu kepentingan Nasional Sosialis Liga Reich Ketiga.

Hanya langkah demi langkah setelah Perang Dunia II leagueed bermain terus di Austria pada skala nasional. Pada tahun 1950, tingkat atas yang lain itu kokoh didirikan, disinggung sebagai Staatsliga A. Pada saat itu, saat waktu emas sepak bola Austria terjadi di 1950-1954, dimana negara berubah menjadi seorang individu membangun dari UEFA. cegukan lain terjadi pada tahun 1965, ketika Asosiasi Sepakbola Austria memegang kendali atas asosiasi divisi teratas, pada akhir hari membuat Nationalliga. Namun, pada tahun 1974 belum reorganisasi lain diminta untuk dasar dari 10-kelompok Bundesliga, dari mana semua catatan sepakbola saat ini diikuti. Juara pertama baru aliansi ini adalah Wacker Innsbruck.

hari Football hadir di Austria

Sejak tahun 1991, Bundesliga telah bekerja sebagai afiliasi non-manfaat gratis, memilah judul dari dua divisi paling tinggi di Austria. Dua klub telah sangat luar biasa dalam lanjutan waktu Rapid Wien dengan 32 gelar nasional dan Austria Wien dengan 24. Kedua klub telah tambahan memenangkan 14 dan 27 OFB Piala, secara terpisah.

Di antara kelompok atas lainnya, SV Austria Salzburg (est. 1933) mungkin adalah yang paling sangat dihormati. Klub ini dibeli oleh Red Bull pada tahun 2005 dan telah pergi ke depan untuk menangkap empat gelar nasional dari saat itu, sebagian besar pada akhir 2011-12, musim yang sama di mana mereka ditangkap Piala OFB pertama mereka. Pesaing lain yang solid adalah SK Sturm Graz (est. 1909), yang memenangkan kontainer keempat mereka pada tahun 2010 dan gelar kelas ketiga mereka di 2010-11.

Sebagai Bundesliga memasuki musim 102 di 2013-14, juara otoritatif Austria Wien (Wina). Klub konsinyasi sebelum memulai musim baru yang SV Mattersburg, dan mereka digantikan oleh Sportverein Grödig, pemenang dari 2012-13 Austria Football League Pertama. The kembali delapan klub yang pergi untuk memenangkan gelar Bundesliga yang Admira, Rapid Wien, Red Bull Salzburg, SV Ried, Sturm Graz, Wacker Innsbruck, SC Wiener Neustadt dan Wolfsberger AC.