Laman

Prediksi Italian Serie A

Prediksi Italian Football League
Prediksi Italian Serie A - Kompetisi sepak bola Italia yang biasanya disinggung sebagai Serie A, atau dengan nama resmi, Serie A TIM, sementara referensi dukungan asosiasi, Telecom Italia. Hal ini terdiri dari klub-klub kelas 20 dunia yang bermain 38 pengalihan setiap dari Agustus sampai Mei, tertinggal pengaturan transfer dan kemajuan bekerja sama dengan asosiasi tingkat kedua, Serie B. Meskipun Serie Sebuah saat ini diposisikan keempat di antara asosiasi Eropa oleh UEFA, itu secara luas dilihat oleh fans sebagai di antara tiga utama di planet ini, telah menciptakan jumlah terbaik dari finalis Piala Eropa (26) dan memenangkan gelar 12 kali, diikat dengan Inggris dan kedua hanya untuk rekor Spanyol 13.

Semua sepak bola di Italia, dari klub ke kelompok nasional, disusun dan diawasi oleh Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC), yang dibangun di Turin pada tahun 1898. Itu sangat tahun melihat gelar pertama bangsa pertandingan yang dimainkan di antara empat klub remaja di bulan Mei.
Kompetisi ini dimenangkan oleh Genoa, kelompok dibingkai hanya lima tahun sebelum sebagai permainan dan klub kriket. Mereka kalah Ginnastica Torino 2-1 dan setelah itu mengalahkan Internazionale Torino 3-1 hari itu untuk menegaskan perdana "Scudetto" - kecil perisai tri-shading yang membedakan juara nasional.

Pada tahun 1905, FIGC mendalangi Italia untuk bergabung FIFA, hanya satu tahun setelah mendirikan nya, meskipun fakta bahwa sepak bola Italia tetap tinggal beres dalam pertemuan lokal sampai 1921. Sebuah usaha dilakukan untuk membuat antar divisi-dua North-South kelas-oleh nama klasifikasi ke divisi pada tahun 1922. pada tahun itu kompetisi utama Coppa Italia (Piala Italia) didorong, juga. Intrik itu setinggi FC Vado menang di final dengan skor 1-0 atas Udinese Calcio, namun akan berubah menjadi yang terakhir kesempatan Cup untuk waktu yang lama. FIGC memiliki tangan mereka penuh dengan dalam keadaan darurat yang tidak bisa diselesaikan sampai sebuah seluruh susunan bangsa dipeluk pada tahun 1929, membuat kelompok single-level dengan round-robin desain judul yang akan bisa menjadi Serie A.

Pada awalnya, ada 18 kelompok dalam aliansi baru dan SS Ambrosiana menduduki meja untuk memenangkan gelar nasional ketiga mereka (FIGC memilih untuk merasakan semua gelar pra-Serie A.). klub yang akan pergi ke depan untuk menghabiskan seluruh sejarah mereka di atas penerbangan dari sepak bola Italia, namun dengan nama yang akan bisa menjadi jelas populer dunia-f.c. Internazionale Milano atau pada dasarnya "Internazionale." Dari tahun 1934 sampai 1942, Serie A akan terapis untuk 16 klub, bahkan sebagai Coppa Italia berlanjut di 1936. Kelas menemukan cara untuk bertahan hidup Perang Dunia II dan kecelakaan pesawat yang mengerikan pada tahun 1948 yang membunuh sebagian besar pemain di Torino FC.

Piala Eropa menang dengan AC Milan dan Internazionale pada tahun 1960 menempatkan sepak bola Italia pada peta di seluruh dunia. Dengan tahun 1990-an, Serie A telah maju ke hubungan yang paling utama di planet ini, berkomunikasi di Inggris di Channel 4. klub pembangkit tenaga listrik Genuine tumbuh, misalnya, Juventus Football Club SpA, didirikan pada tahun 1895 dan pemenang dari sembilan Coppa Italia judul, sebuah beberapa Piala Eropa dan rekor 29 Scudetto. Bersama AC Milan dan Internazionale, mereka akan menemukan orang dari G-14 asosiasi (2000-08) yang pergi sebelum perkembangan Asosiasi Klub Eropa. Sebenarnya, Serie A adalah kelompok utama untuk membuat tiga G-14 penyelenggara.

Maju

Sekarang organisasi 20-klub dipeluk untuk Serie Sebuah pada tahun 2004, namun oposisi masih diperintahkan oleh Big Three. Sejujurnya, AS Roma adalah klub lain utama untuk memenangkan Scudetto dalam seribu tahun baru (2000-01). Pendingin udara Milan dan Internazionale masing-masing memiliki 18 gelar nasional mengejutkan, dan Genoa CFC dengan sembilan belum menegaskan gelar sejak 1923-1924. Namun, oposisi adalah liar, dengan AC Roma mengumpulkan sembilan Coppa Italia kemenangan dalam rekor 17 final penampilan, dan SS Lazio adalah champs terbaru, menunjukkan bahwa ada pembatasan asli untuk di atas. Sejak tahun 1988, Scudetto dan Coppa Italia juara telah pergi head to head di Supercoppa Italia untuk memulai musim yang akan datang dan sebelas klub yang berbeda telah bertengkar dengan sembilan pemenang terpisah.

Persaingan jelas di bawah anak tangga dari langkah aliansi, juga. Sebesar 63 klub telah partaken di Serie A sejak kelas mengatur telah ada. ACF Fiorentina telah menemukan cara untuk berpegang teguh pada tingkat atas untuk 78 musim, sementara Lazio periksa 71, Torino 70, dan Bologna dan Napoli nomor 68 Serie A musim masing-masing. Semua telah memenangkan Scudetto dalam lima dekade sebelumnya, dan semua akan senang untuk melakukan seperti itu sekali lagi.

Serie A menjaga juara akan memasuki musim 2013-14 adalah Juventus. kelas hilang Pescara, Siena dan Palermo ke Serie B melalui transfer dan tiga klub telah digantikan oleh juara Serie B Sassuolo membuat presentasi tingkat atas mereka, bersama runner-up Hellas Verona dan play-off victor Livorno. 16 klub lain yang mencari 112 Italia gelar aliansi sepakbola Atalanta BC, Bologna FC 1909, Cagliari Calcio, Calcio Catania, AC Chievo Verona, ACF Fiorentina, Genoa CFC, Internazionale, SS Lazio, AC Milan, SSC Napoli, Parma FC , AS Roma, UC Sampdoria, Torino FC dan Udinese Calcio.