Laman

Prediksi Spanish La Liga

Prediksi Spanish Football League
Prediksi Spanish La Liga - "La Liga" adalah asosiasi sepak bola Spanyol. tingkat atas, yang terdiri dari 20 kelompok sejak tahun 1988, dikenal sebagai Primera División, sedangkan tingkat yang lebih rendah disinggung sebagai Segunda División, yang telah menyoroti 22 regu sejak tahun 1995. Menjelang akhir dari setiap musim, tiga yang paling berkurang set kelompok di tingkat atas akan terjebak di dalam Segunda División, dengan tiga utama ada datang untuk menggantikan mereka.

Pada tahun 2008, Premier División pergi di bawah sponsor dari perusahaan multinasional penghematan uang Spanyol agregat disebut Banco Bilbao Vizcaya Argentaria, S.A., akibatnya menawarkan peningkatan menjadi judul resminya, "Liga BBVA." Pada bulan Juni 2013, pemahaman antara BBVA dan Spanyol Professional Football League (LFP)
berbaring untuk tambahan tiga tahun, terbarukan hingga 2018, sebagai hasil akhir dari usaha dari agak lebih dari € 70.000.000 (€ 23.500.000 untuk setiap musim).

Sejarah panjang dan sukses

Agresif ahli sepak bola telah dimainkan di Spanyol selama lebih dari 100 tahun, dengan sejumlah besar klub paling mapan di negara itu memuji centenaries mereka di tengah musim hanya akhir-akhir masa. The Spanyol Piala Kompetisi, yang sekarang dikenal sebagai "La Copa del Rey," atau Piala Raja, diperkenalkan pada tahun 1902 untuk memuji liturgi penobatan Raja Alfonso XIII. Itu dimenangkan oleh Bizcaya, kelompok yang terdiri dari pemain dari klub Athletic Bilbao dan FC, yang kalah FC Barcelona dengan skor 2-1 di Hipódromo di Madrid.

Sampai tahun 1928, klub sepak bola Spanyol hanya yang tidak tepat beres dan La Copa del Rey tetap Kejuaraan Nasional bangsa yang benar. Pada bulan April 1927, bahwa karena mungkin, membuat aliansi nasional diusulkan oleh José María Acha, seorang kepala di Arenas Club de Getxo, mendorong untuk pengaturan utama Primera División pada tahun 1929. Its mendasari sepuluh kelompok yang termasuk Barcelona, ​​Real Madrid, Athletic Bilbao, real Sociedad, Arenas Club de Getxo dan real Unión-setiap champ terakhir tunggal La Copa del Rey. Mereka bergabung dengan sebelumnya Cup runner-up Atletico Madrid, Espanyol dan Europa, selain Racing de Santander, yang lolos melalui persaingan KO. Sampai 'til hari, tiga dari mendirikan klub-Real Madrid, Barcelona dan Athletic Bilbao-tidak pernah konsinyasi.

Selain dari suspensi dari kelompok bermain di tengah Perang Saudara Spanyol (1936 ~ 39), La Liga telah dihargai raksasa pencapaian tahun pada tahun. Dalam 75 musim, dari 55 klub yang telah bermain di tingkat atas, hanya sembilan kelompok telah menemukan cara untuk menang asosiasi, yang dipimpin oleh Real Madrid pada 32 kejadian, FC Barcelona dengan 20 kemenangan dan Atletico Madrid dengan 9, termasuk 1939- 40 dan 1940-1941 sebagai Atlético Aviación. Yang lain telah mencicipi prestasi yang Athletic Bilbao 8 kali, Valencia 5, Real Sociedad 2, Betis 1, Sevilla 1 dan Deportivo La Coruña 1.

kelompok serupa masih pergi setelah La Copa del Rey, jelas. Orang-orang dengan judul yang paling adalah FC Barcelona dengan 26, Athletic Bilbao dengan 23, Real Madrid 18 dan Atletico Madrid 9. Dikatakan bahwa kemenangan persaingan kaca di Spanyol jauh lebih penting daripada menjadi champion- "banyak administrator La Liga ini telah dipecat untuk memenangkan wadah dan tidak kelas, melainkan tidak terlalu banyak putaran jalan lain. "

Negara Saat La Liga

Terlepas dari kenyataan bahwa tim nasional Spanyol telah menjadi underachiever abadi, hanya dengan Kejuaraan Eropa tunggal sebelumnya 2008, klub dari Primera División telah andal diposisikan antara kelompok terbaik dalam sejarah persaingan Eropa. Valencia, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid telah semua memenangkan setidaknya lima trofi universal, sedangkan sebelumnya dua atau lebih Valencia dievaluasi antara utama sepuluh klub terbaik di sepakbola Eropa sejauh piala Eropa agregat.

Sejujurnya, dalam terang pameran mereka di persaingan Eropa selama jangka waktu lima tahun, Primera División memiliki akhir-akhir datang ke # 1 dalam peringkat UEFA dari asosiasi Eropa, di depan Premier League Inggris di posisi kedua dan Jerman Bundesliga di ketiga. Selain itu, dengan kehadiran terdekat rata-rata sekitar 30.000 penggemar untuk setiap pengalihan, La Liga posisi antara tiga kelas sepakbola ahli utama di planet ini.

Memasuki musim 2013-14, yang dimulai pada 17 Agustus 2013 melewati 18 Mei 2014, FC Barcelona adalah juara perisai dari Primera División. Konsinyasi ke 2013-14 Segunda División yang RCD Mallorca, Deportivo de La Coruña dan Real Zaragoza, dan mereka telah digantikan oleh tingkat yang lebih rendah divisi victor Elche CF berikut 24 tahun tidak hadirnya, runner-up Villarreal dan bermain-off juara Almería. 16 pesaing tingkat beat lainnya adalah Athletic Bilbao, Atletico Madrid, Betis, Celta de Vigo, Espanyol, Getafe, Granada, Levante, Málaga, Osasuna, Rayo Vallecano, Real Madrid, Real Sociedad, Sevilla, Valencia dan Valladolid.