Laman

Prediksi Skor Eredivisie

Prediksi Bola Eredivisie
Prediksi Skor Eredivisie - Tingkat atas asosiasi sepak bola ahli di Belanda dikenal sebagai Eredivisie atau "Divisi istimewa." Hal ini terkandung 18 klub, yang masing-masing menghadapi klub masing-masing lainnya dua kali di tengah musim, sekali di rumah dan sekali pergi, untuk jumlah 34 hiburan dimainkan antara Agustus dan Mei. Menjelang akhir dari musim, pemenang dari Eredivisie mengklaim gelar nasional Belanda, sementara klub dasar secara alami diasingkan ke tingkat kedua dari kerangka kelompok Belanda, Eerste Divisie (Divisi Pertama) atau dugaan "Liga Jupiler," dan digantikan oleh juara yang divisi. Playoffs mencari tahu apa kelompok yang berbeda akan terjebak atau maju, dengan asumsi apapun. Pada akhir musim 2012-13, Eredivisie posisi kesembilan terbaik di antara semua asosiasi di Eropa sesuai dengan UEFA.

Sebuah Koneksi Kerajaan

Asosiasi mengawasi bertanggung jawab atas sepak bola di Belanda adalah Asosiasi Royal Dutch National Football (Koninklijke Nederlandse Voetbalbond), jika tidak disebut KNVB. Ini didirikan pada tahun 1889 di bawah pemerintahan Raja William III (1817-1890). Di antara kegiatan pertama KNVB adalah untuk mengatur Belanda Football League Championship, yang memiliki "resmi" status dari tahun 1889 melalui 1898. Juara dari rilis utama adalah VV Concordia dari Rotterdam, meskipun fakta bahwa catatan menunjukkan bahwa primer "otoritas" persaingan dimenangkan oleh RAP Amsterdam lebih HVV Den Haag Mei 1899. hadiah yang diberikan dikenal sebagai KNVB Beker (atau dikenal sebagai Piala KNVB atau Piala Belanda).

KNVB memiliki kualifikasi menjadi salah satu individu yang membangun dari FIFA, yang dibuat pada tahun 1904. The Royal afiliasi dituduh administrasi bukan hanya mayoritas kelompok sepak bola Belanda prinsip (sekarang Eredivisie, Eerste Divisie dan Topklasse) dan pemula aliansi tambahan kelompok sepak bola nasional Belanda.

Pada tahun 1946, kehormatan diperkenalkan ke champs Piala KNVB dipindahkan ke piala perak. Dalam kasus apapun, sepak bola Belanda sekitar kemudian masih persaingan pemula, dengan juara nasional dikendalikan oleh metode untuk oposisi antara juara kelas kepala beragam, yang dipisahkan oleh provinsi hingga 1950. Tidak sampai 1954 bahwa sepak bola ahli disajikan , dan setelah dua tahun, Eredivisie dibuat untuk musim 1956-1957. Dari titik itu, pemenang dari Eredivisie akan dirasakan sebagai juara nasional, mulai dengan AFC Ajax Amsterdam.

Dari saat itu, AFC Ajax telah memenangkan paling judul dengan 24. Posisi di belakang mereka adalah PSV Eindhoven dengan 18 gelar dalam periode ahli dan Feyenoord Rotterdam dengan sembilan. Sejujurnya, sejak tahun 1965 tiga klub tersebut telah memenangkan segalanya kecuali tiga gelar. Pada tahun 1981 dan 2009, AZ berbicara kepada Alkmaar dan Zaanstreek yang berlaku berkaitan dengan memenangkan asosiasi, dan pada tahun 2010 judul pergi ke FC Twente dari kota Enschede.

Tidak ada Kurangnya Kompetisi

Sejak tahun 1990, Eredivisie telah memiliki berbagai pendukung, dari PTT Telecom ke Holland Casino dan lotere nasional Sponsorloterij. Pada tahun 2012, 12 tahun sponsorship pemahaman ditandai dengan mogul Australia berbasis Amerika Rupert Murdoch senilai € 1 miliar. Dimulai dengan musim 2013-14, klub masing-masing Eredivisie harus mendapatkan lebih dari € 4.000.000 setiap tahun untuk panjang perjanjian.

Meskipun kewalahan oleh tiga kelompok begitu lama, tingkat persaingan di Eredivisie adalah untuk tingkat tinggi besar. Juara asosiasi mendapat kemampuan cepat untuk Liga Champions sementara klub tempat kedua dimulai mereka perang salib Liga Champions di babak kemampuan ketiga. Klub ketiga strategis mendapat bagian prompt untuk persaingan Liga Europa, dekat tempat klub keempat mengalir di tengah babak kemampuan ketiga. Demikian juga, posisi # 5 untuk # 8 dapat pertempuran tentang satu yang beredar Liga Europa tiket kemampuan.

Menuju musim 2013-14, Ajax yang lagi juara perisai. Mereka akan ditempuh oleh baru-baru maju Cambuur terletak di Leeuwarden dan Go Ahead Eagles Deventer. 15 kembali pesaing lainnya Eredivisie adalah ADO Den Haag, AZ, Feyenoord, Groningen, Heerenveen, Heracles, NAC, NEC, Zwolle, PSV, RKC Waalwijk, Roda JC, Twente, Utrecht dan Vitesse.