Laman

Prediksi Russian Premier League

Prediksi Liga Russian
Prediksi Russian Premier League - Jelang musim yang baru sebagai divisi teratas sepak bola Rusia, Liga Premier Rusia terdiri dari klub-klub kelas 16 dunia. Terlepas dari fakta bahwa kelas umumnya berpendapat melalui pertengahan tahun, dari bulan Maret sampai November, pengaturan diubah dan mereka sekarang bermain dari Juli hingga Mei, dengan istirahat musim dingin tiga bulan diambil antara bulan Desember dan Maret. Kelompok ini berbagi kerangka tugas / kemajuan dengan National Football League tingkat kedua dan sekarang diposisikan kedelapan di antara kelas Eropa oleh UEFA.

Kebangkitan dari Orde Lama

Periode utama sepak bola di Rusia mendapat yang dimulai dengan susunan Football Union All-Rusia (VFS) pada tahun 1912. The VFS segera bergabung dengan FIFA untuk menjamin dukungan dari "Kekaisaran Rusia" dalam kompetisi sepak bola tahun itu dari Olimpiade Stockholm Pertandingan.
Terlepas dari kenyataan bahwa pihak Rusia tidak dekorasi, bagian mengatur fase untuk pembentukan gelar nasional, dengan sisi dari St. Petersburg memenangkan 1912 judul mengambil setelah oleh Odessa pada tahun 1913 sebelum Perang Dunia Satu disampaikan latihan sepak bola untuk sebuah akhir.

Rusia Revolusi 1917 melihat disintegrasi VFS, dan beres sepak bola tidak berlanjut sampai Uni Soviet dibangun pada tahun 1922. Tahun berikutnya, kelompok dari Moskow dijamin perdana judul Uni Soviet, namun tidak sampai tahun 1930-an bahwa klub sepak bola dengan tepat dipulihkan. Sebuah Uni Soviet gelar klub asli didorong pada tahun 1936 di bawah dukungan dari Dewan Tertinggi All-Union Kebudayaan Fisik, yang kemudian tubuh mewakili untuk semua game.

Sebuah wilayah sepak bola dibentuk di Kementerian Olahraga dan melihat bahwa Uni Soviet adalah salah satu dari individu-individu membangun dari UEFA pada tahun 1954. Untuk waktu yang singkat di sekitar tahun 1959 dan 1964, Federasi Sepakbola Uni Soviet (FFUSSR) bekerja sebagai badan otonom, namun perbaikan politik melihat Olahraga Kementerian menegaskan kembali kontrol dari sana dan sampai jatuhnya Uni Soviet pada tahun 1992. Itu ketika hadir Football Union Rusia (RFS) muncul untuk mengawasi pembangunan kembali dan pemulihan sepakbola Rusia saat ini.

Di antara kegiatan pertama RFS adalah untuk membingkai Rusia Top Divisi, pada awalnya dengan 20 kelompok dan terus menetap ke 16 pada 1994. Spartak Moskow kekuatan luar biasa di Divisi Utama, menyatakan sembilan dari awal sepuluh judul. RFS tambahan terdiri primer persaingan Piala Rusia pada tahun 1992, yang dimenangkan oleh FC Torpedo Moskow lebih dari PFC CSKA Moscow dalam hukuman tembak-menembak menarik.

Pada tahun 2001, Divisi Utama menawarkan jalan ke Liga Premier dan pasukan renyah dikembangkan antara klub-klub Rusia. CSKA Moskow telah mencetak empat gelar aliansi dan tujuh Piala Rusia sejak tahun 2002. Lokomotiv Moskow sekarang memiliki dua gelar dan lima mug, sementara FC Zenit St. Petersburg telah meningkat tiga gelar asosiasi di samping dua gelas dan Rubin Kazan bisa menertawakan dua gelar dan satu kontainer kemenangan. Klub lain utama untuk melibatkan titik tertinggi dari bangku sepakbola loncatan menuju akhir dari musim itu Alania Vladikavkaz pada tahun 1995.

Tantangan baru ke Depan

Untuk saat ini, hanya dua klub Rusia telah memiliki kapasitas untuk membuka kunci untuk menang di tingkat global. CSKA Moskow adalah yang pertama pada tahun 2005, menghancurkan Sporting Clube de Portugal untuk menangkap Piala UEFA. Pada saat itu, pada tahun 2008, FC Zenit St. Petersburg berubah menjadi yang kedua dengan hidup lebih lama Rangers FC di tahun 2008. Cepat dari titik itu, Zenit pergi ke depan berakhir jelas pokok Rusia Piala Super Eropa pemenang.

Benar-benar 41 klub telah bermain ada musim kurang dari satu di Rusia Top Divisi atau Premier League sejak berdirinya. Lima dari mereka tidak pernah melewatkan satu musim, khususnya Spartak Moscow, CSKA Moscow, Lokomotiv Moskow, Dynamo Moscow dan Krylya Sovetov Samara. Di bawah pasang surut struktur, keep terjadi dua kelompok pada langkah asosiasi akan terjebak di dalam National Football League menuju finish musim.

2012-13 juara, CSKA Moscow, berharap untuk menjaga gelar mereka pergi ke 2013-14. Dua klub, Mordovia Saransk dan Alania Vladikavkaz, konsinyasi dan digantikan oleh juara National Football League, Ural Sverdlovsk Oblast, dan runner-up Tom Tomsk. Selain itu vieing untuk Rusia gelar Premier League di 2013-14 yang Amkar Perm, Anzhi Makhachkala, Dynamo Moscow, Krasnodar, Krylia Sovetov Samara, Kuban Krasnodar, Lokomotiv Moskow, Rostov, Rubin Kazan, Spartak Moscow, Terek Grozny, Volga Nizhny Novgorod dan Zenit St. Petersburg.